Popular Post

Posted by : rizkahati woro c. Jumat, 24 Februari 2012

CEO Woollim Entertainment yang menaungi 99.99% Synchronized Group, INFINITE, menyampaikan permohonan maaf dan rasa terimakasih kepada INSPIRIT dan INFINITE.

Berikut permohonan maaf dan rasa terimakasih yang disampaikan oleh CEO Woollim Entertainment, Lee Jung Yeop:
Woollim Boss : Aku ingin berterimakasih pada INFINITE, mereka tidak pernah menyampaikan komplain padaku tentang uang dan jadwal yang padat. Walaupun mereka akan menjadi kaya seperti idola lain, mereka tidak pernah bekerja untuk uang. Ketika mempersiapkan ‘Comeback Again’, kami tidak memiliki cukup uang untuk proses syuting MV, jadi aku gunakan sudut rumahku untuk syuting.
Aku percaya souvenir yang fans dapatkan di konser tersebut tidaklah cukup karena Woollim tidak memiliki uang yang cukup… Mereka tidak bekerjasama dengan sponsor manapun.
Kalian dapat memperhatikan bahwa INFINITE menggunakan celama yang sama dan hanya mengganti atasan mereka selama konser tersebut.
AKU SANGAT MENCINTAIMU
Lee Jung Yeop (Woollim’s CEO) ♥ ~
Fans berkomentar: “Pekerja keras dan anak yang tampan membuatku sedih ;(( . Hwaiting Woolim boys ♥!“, “Itulah mengapa aku percaya sukses bukan selalu tentang uang. Mereka baru saja membuktikannya. INSPIRIT akan selalu mencintai INFINITE :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 k-pop news - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -