Popular Post

Posted by : rizkahati woro c. Minggu, 23 Oktober 2011

Super Junior Eunhyuk telah menunjukkan sisi maskulin nya. Eunhyuk muncul di film terbaru dari KBS 2TV "Happy Birthday" yang dijadwalkan akan tayang pada 6 September dan mendapat tantangan bersama Lee Kyae In. Eunhyuk yang mengatakan dia mendapatkan julukan anchovy (ikan teri) karena ia begitu kurus berkomentar, "Setelah saya bekerja untuk membangun otot, para fans sekarang memanggil saya anchovy berotot" ujarnya sambil mengekspresikan kekecewaannya. Ketika Lee Kyae mendengar cerita Eunhyuk, ia menyarankan agar mereka melakukan pertandingan gulat lengan (Panco mungkin). Keduanya menunjukan kepercayaan diri mereka selama pertandingan. Akhirnya, kompetisi telah dipersiapkan dan Eunhyuk serta Lee Kyae In bermain dengan penuh ketegangan.

Kalian dapat mencari tau siapa pemenang dalam acara ini di KBS 2TV "Happy Birthday" 6 September 2010 pukul 11.15 PM
Super Junior Eunhyuk menyatakan kekecewaannya tentang memiliki popularitas lebih rendah daripada Leeteuk. Eunhyuk muncul di KBS 2TV "Happy Birthday" yang dijadwalkan akan tayang pada 6 September dan mengakui perasaan kegelisahan.Eunhyuk orang yang melakukan banyak variety show dengan Leeteuk lantas berkata, "Orang mengingat Leeteuk lebih daripada saya dan terkadang mereka berpikir saya adalah Leeteuk."

Eunyuk juga berkomentar, "Aku khawatir, apakah aku harus terus melanjutkan acara dengan Leeteuk atau aku dapat bekerja sendiri." Lee Kyung Kyu menjawab, "Saya pikir itu karena Leeteuk terlalu banyak berbicara" menyatakan bahwa ia juga memahami Eunhyuk. Lee Kyung Kyu juga merekomendasikan berbagai akademi yang dia jalani. Dia mengatakan jika Eunhyuk memberinya 300.000 Won, Eunhyuk dapat tampil di variety show sendirian, ini membuat semua tamu tertawa terbahak-bahak mendengar komentar Lee Kyung Kyu.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 k-pop news - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -